Tuesday, March 7, 2017

Hal-Hal Yang Di Perlu Diperhatikan Sebelum Daftar Google Adsense

Tags


Kali ini saya akan menjelaskan apa saja yang harus di perhatikan sebelum daftar Google Adsense,
Jujur saya belum di terima oleh Google Adsense, Karna umur blog ini blum sampai 1 bulan, dan article yang saya miliki blum banyak juga,!!
mungkin kalian heran knapa saya benari membuat artikel tentang Adsense, bingung kan ??????
     Saya berani membuat artikel ini karna saya optimis akan mendaptkan Google adsense, saya telah banyak" search ke google tentang adsense , makanya untuk saat ini saya bertekan untuk membuat artike ini,
     Oke lansung saja saya menjelaskan :

Hal-Hal Yang Di Perlu Diperhatikan Sebelum Daftar Google Adsense :

1. Baca Dan Pahami Kebijakan Program Google AdSense

Sebenarnya Kebijakan Program Google Adsense ini sanga penting untuk para blogger dan para youtubers agar saat mendaftar Google Adsense cepat diterima. Jadi alangkah baiknya membaca dan memahami dulu Kebijakan Google Adsense sebelum mendaftar. 


2. Buat Tampilan Website / Blog
Untuk Cepat Diterima oleh Google Adsense Buatlah tampilan Website/Blog Anda seringan mungkin, agar para visitor Gampang Meng-Akses Website / Blog Anda.

3. Membuat Konten/Artikel Yang Berkualitas
membuat konten yang berkualitas karna itu akan menjadi penilaian Google Adsense apakah akan diterima atau ditolak.
         Yang Perlu Diperhatikan Membuat Konten /Artikel
  • Buat Lah Konten / Artikel Menarik / Unik
  • Pastikan Masing-masing Konten / Artikel memiliki panjang Konten / Artikel 500 - 2000 kata atau lebil 
  • Usahakan Setiap Konten / Artikel Memiliki Minimal 1 Gambar
  • Usahakan Membuat Konten / Artikel Rapih Dan Mudah di pahamin oleh visitor
  • Setiap Membuat Konten / Artikel usahakan Bagikan Ke Sosial Media Kalian


Baca "Sebelum baca ini artikel baca dulu"


4. Kelengkapan Blog / Website
Untuk melengkapi blog yang akan didaftarkan sebaiknya kita lengkapi dengan kebijakan yang akan menjelaskan identitas anda kepada pengunjung .


   1. Halaman pendukung

    2.   Menu navigasi
Sedikit tips saat memasang menu navigasi, usahakan jangan banyak memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung.

  3.   Widget-widget
Beberapa widget yang sebaiknya dipasang adalah: Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus, Fanspage.

Lengkapi dulu yang ke-6 Kelengkapan Blog / Website untuk lanjut ke tahap 5

5. Usia Blog / Website Yang Di Kelolah
Berdasarkan Pengalaman Dari Para Senior Saya, Blog yang berumur lebih dari 6 bulan !! lebih gampang diterima oleh Google Adsense.

Semoga Bermanfaat Gan,,
Jangan Lupa Like Fanspagenya .. :)


Artikel Terkait

7 comments

Contoh Tampilan Blognya ,Kayak Apa gan..?

Kayak tampilan otakkami.com bisa juga gan, yang penting se ringan mungkin templatenya, usahakan jngan ribet dan jgan bnyak gambar, jika banyak gambar otomatis blog agan akan lemot dan susah di akses,
itu menyebabkan google adsense akan menolak agan permintaan anda

Thank untuk informasinya, semoga punyaku bisa langsung di terima gan

mantap, tambahan dari saya : Buatlah properti blog seminimalis mungkin agar loadingnya menjadi tidak lambat, Perhatikan score pagespeed google apakah merah atau hijau,, score 85 sangat disarankan baik desktop atau pun mobile. AdSense sangat menyukai konten yang unik dan relevan dengan indexing pencarian para pengguna mesin telusur. smangatt