Wednesday, March 22, 2017

Penyebab Pengunjung / Visitor Blog Drastis Menurun

Tags

Penyebab Pengunjung / Visitor Blog Drastis Menurun - Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa informasi tentang blog, saya akan memberi tahu kenapa pengunjung blog bisa tutun drastis , dan banyak pertannyaan yang saya liat di media sosial ,kenapa blog saya bisa turun drastis pengunjungnya, ?
Makanya saya sekarang akan membagikan informasi tentang Penyebab Pengunjung / Visitor Blog Drastis Menurun ,


Pasti anda sedang mengalami hal inikan?? termasuk saya juga pernah mengalami hal ini. Waktu blog saya lagi lagi rame tiba tiba blog saya langsung menjadi sepi / pengunjungnya derasti down.
Ini biasanya di sebabkan ada beberapa perbaikan / perubahan yang seknifikan yang terjadi di blog anda. Hal ini berdasarkan pengalaman saya, awalnya pengunjung blog saya 150-200/day,, masih sedikit yaa pengunjungnya, maklum blog baru , hehheheh, tapi sekarang malah sepi jadi 40-100/day, aduhh saya jadi pusing karena itu , makanya saya walkingblog ke blog orang ,kenapa sihh blog saya bisa drastis turun pengunjungnya, dan saya banyak dapat inspirasi dari blog-blog yang telah terkenal.
Sebenarnya.Sebenarnya banyak hal yang membuat pengujung blog kita itu menurun. OK dehh lansung saya kasih info tentang Penyebab Pengunjung / Visitor Blog Drastis Menurun.

3 Penyebab Pengunjung / Visitor Blog Drastis Menurun : 

1. Sering Merubah URL/Alamat blog
hal pertama yang biasaya terjadi. Anda sering merubah alamat blog. Padahal awalnya pengunjung blog anda sudah setia dan hafal URL/alamat blog anda Dan anda merubahnya URL/alamat blog anda tanpa sepemberitauhan apapun. Jadi pengunjung blog anda tidak tau URL blog anda yang baru. Janganlah anda merubah rubah alamat blog anda . Karea ini juga penyebab pengunjung blog menurun drastis.Hal yang pertama aja udah sangat meyakinkan kan? lanjut ke 2 ya..

2. Kurang Promosi Ke Sosmed
Banyaknya pengunjung blog itu tergantung seberapa anda mempromosikan artikel blog. DImana-mana kita harus mempromosikan artikel blog kita. Kalian harus mempromosikan artikel ke Sosial Media seperti facebook,twitter, instagram dll. pentingkan, biar orang gak asing lagi terhadap blog kita.

3. Sering Mengubah Template Blog
Hal Ini sering membuat pengunjung blog kalian tidak nyaman dengan tampilan baru blog anda. Awalnya tampilan blognya simple dan dirubah menjadi tampilan lelet,jelek,sok gaul dan sok keren hehhe. Ini membuat pengunjung blog anda males ngunjungin blog anda. Karena anda sering merubah tampilan blog. dan ada yang paling penting usahakan blog anda tidak lemo / loading pada blog anda tidak lama "cara mengatasi loading lemot pada blogger"

Baca Juga :
  1. Trik Dan Tips Cara Mempercepat Loading Blogger - 
  2. Meningkatkan Pengunjung Blog / Website
  3. Cara Optimasi Gambar Pada Blog Agar SEO Secara Otomatis

Artikel Terkait

19 comments

Lanjutkan ! :)
Jangan lupa mampir juga di blog yang ane kelolo www.goopost.tk

No 1 dan 3 sering sekali saya lakukan pas zaman awal2 ngeblog mas, haha

Kayaknya pengunjung down gara gara kurang promosi klo punya saya

sedih nih gan blog ane turunnya jauh banget. kadang perhari g nyampe 10 orang yang mampir :(

kalau gini mending jangan mengubah template blog ya

Uwalaaah pantesan blog ane sepii jadi itu penyebabnya ,Thanks gan bermanfaat bagi ane yg newbee .

No 3 Sering Njirr :v Mulai Sekarang Gk Gonta Ganti Lagi Dah 😂 Nice Info Gan

No 3 Sering Njirr :v Mulai Sekarang Gk Gonta Ganti Lagi Dah 😂 Nice Info Gan

This comment has been removed by the author.

pernah ngalamin gara gara ganti domain hehehe

gue sering mengubah template,, haddoooh padahal mau ganti premium ini -_-

Thanks all telah comment :) jagangan lupa kunjungi www.otakkami.com truss like fanspage nya ya ...... :)