Sunday, March 19, 2017

Cara Mengilangkan Gambar Obeng Pada Blog

Tags

Cara Mengilangkan Gambar Obeng Pada Blog - Pasti pada bingin cara menghilangkan gambar obeng pada blog anda ?? saya jujur awalnya juga susah menghilangkan gambarng obeng pada blog saya , dan saya coba cari tau tentang cara menghilankannya dan akhirnya saya menemukannya .


Sebenarnya gambar obeng ini lumayan menarik, fungsinyakan untuk memperbaiki blog kita yang hanya bisa d akses oleh admin blog tersebut , oleh karena itu gara-gara di liat gx bagus dan gx sesuai makanya banyak orang yang ingin menghapus / menghilangkan gambar obeng pada blog , makanya saya sekarang akan memberi tutorila tentang Cara Mengilangkan Gambar Obeng Pada Blog, caranya sih simple bangat

Langkah - Langkah Penghapusan / Menghilangkan Gambar Obeng Pada Blog
1. Login Ke Blog
2. Pada Halaman Dashboard pilih Template / Tema
3. Kilick Edit HTML
4. Cari Kode ]]></b:skin>  (bisa dengan cara Ctrl+F)
6. Masukan Code di bawah ini tepat sebelum code ]]></b:skin>  atau di atas </style>


.quickedit{
display:none;visibility:hidden;} 


7. Klick Save selesai deh..


Baca Juga :
  1. Penjelasan Tentang Google Sandbox
  2. Penjelasan, Keuntungan dan Kategori Google Adsense
  3. Penyebab Dan Cara Keluar Dari Google Sanbox 
  4. Tips-Tips Agar Cepat Diterima Google Adsense


OK sekian tutorial untuk hari ini Cara Mengilangkan Gambar Obeng Pada Blog

Artikel Terkait

3 comments